HEY !! Life is CHOICE ...

ga pernah nyangka bisa kuliah di bandung..
ada beberapa hal yg mengantarkan ku di kota metropolis ini...
di notes ini q hanya berbagi sdikitttttt crita tng yg ku rasain skrg... :')

sendiri tak ada kerabat dekat yang menyapa...

itu dulu, sekarang sudah ada beberapa kawan autiss yg menemani tawaku ..

q yg tertutp,
q yang cuek,
q yg sombong...
ahhh..itu hny kedok belaka ...hhha.


tak jauh dgn kalian PONNI,BOLON,
dsni ku bs tertawa dengan mereka yg mengerti aku..
dan seharusnya aku BAHAGIA bukan ?

ada seorang yang berkata "there will be honesty without honesty" ^^

kan slalu ku ingat itu ......

*bella cinta ..kalian emng T O P B G T ,hhe.

*basonk, bintang ,mail,leli,, ucok,yudi,dll...anak2 ikom A ,abang2 senior,dah yg tau gue bgt .... thank for all.
shabat,pacar,saudara..

[teman banyak,,tp shbt dan sodara itu kalian]
notes ini ga akan ku buat kalo aku ga bnr bingung..hhe.

soal cinta, keluarga, masalah kehidupan ini, ga jauh dari problematika kerasnya hidup ...
ga pernah terbayangkan bagaimna jika membuat orang yg ku syang menagis krn kecewa padaku ...

apakah aku merasakan bhgia dr diriku sndri? tentu tidak..q jg butuh org lain tuk wujudin smua yg aku impikan...

q emang egois, q masih belum mampu menyelesaikan masalah2 yg ada sendirian...

q GA MAU mau kehilangan sosok orang yg [bagiku] bisa membuatku tersenyum....
mengalah belum tentu kalah,,

banyak yg membuatku tegar dan tidak rapuh akan keadaan ..

mama.....
q harus bisa bahagiain mama,,,
kakak. yg seharusnya jagain mama,,,,skrg entah kmna..
papa..hny bs mngerti keluarga.....
ade..,ade masih terlalu dini untuk mengerti tentang kerasnya hidup..

aku ? ,aku yg harus bisa buat mama bangga ...
q ga mau buat mu sedih dan kecewa.

uang, moral,perhatian,harapan mu ke aku skrg ga akan ku sia2in ...
q sudah disadarkan dgn byk hal dsini,,mungkin krn q di bndg dituntut untuk mandiri...hhe.

disadrkn bahwa kita ga boleh cengeng! tp rus bangkit,, !!


"kuliah yang sungguh2 ya de,,,km harus jd orang yang sukses...
.jgn sperti mama dan papa yang hanya lulusan SLTA.
gunain dengan baik fasilitas seadanya,
kembangin bakat dan prestasi kamu, dgn hal2 yg positif,
di hemat uangya,jgn pelit sama cinta dab bella[hhe].
km dsna jaga diri baik2 ya, jaga ksehatan,,mama hanya bisa doain kamu dsna ..
hanya bisa mendengr suara kamu di telfon,,,
mama papa jarang ke bandung de, jadi kamu harus sehat ya, jangan sampai sakit...
kalau sakit minta tolong leeli dulu tanya obatnya...
jangan mikiran mama sm papa dsni ya,
kamu fokus dan konsen kulaih aja ya, ga usah mikir aneh2....
soal dana, jgn kamu pikirin, mm slalu berusha ,
krn ini kwajiban orang tua....nak,
jadikan semua yang kejadian yg ada ini menjadi cambuk kamu menuju sukses...
mama ingin lihat kamu pake toga, dan tersenyum..
mam papa sayang kamu...lutfi,"
*dan aku menulis ini pun menangis,,,,,,,,,,



q ingin sejenak menghela nafas.....Hhhhmmmm..hahhh,,hmm...
q juga ingin teriakkk sekeras2 nya,,,,,,,,

ku nyesel....,,
q dah byk salah sm mama...
kalo mama tau q bolos kuliah, q pake uang yg shrusnya bt beli buku tp buat beli laen2..
pasti mm sedihh,,,,
ya Allah... tolong tunjukkin jalan, supaya aku bisa menjadi lebih baik..dari ini..


apa yg akan ku tunjukkan, jika aku hanya bs menangis ?


aku harus memilih,
yg pasti ........

CUKUP!
aku bukan anak2 lagi yg cengeng,,
aku sudah beranjak dewasa............

ini hanya catatan kecil ,dan qi ngin berbagi sm org2 yang sudah menjadi smgat aku slm ini :').



Leave a Reply