Leelie , i miss you so much !!!!!!!!!!!!

Sedih ,gw harus kehilangan salah satu shbt ....
Leelie . 1 ospek,1 daerah sm2 Jawa Tengah,Malang...
Dia harus pindah ke Malang  :(
Kangen deh jalan2 lagi sm dia, nonton bareng ..setiap chinta bella pulang ke jakarta gw slau tdur di kostannya.
maen bareng ,,belanja bareng ,,ahhaha :')
Walau singkat, selama gw sm leelie,banyak banget pengalaman ,dari kehujanan naek motor bareng,,,ahhah.lucu deh pokoknya...
Emang bener kata nyokap gw dulu, nanti kalau kuliah crilah tmen sebanyak-banyaknya ,,,,
Leli itu kalau udah ngambek(marah) duh susah deh nenanginnya, mojok di tembok ,,nangis deh ,ahahahah :D
Ya . meskipun skrg dia udh di Malang,tp gw ma dia msh contact di jejaring sosial ,,hhhe,
Gw slalu mendoakan yg terbaik buat tmen2 gw, yg udh gw anggep sodara...

uhhhh.Kangen leelie :'(( ,cepatlah ke Bandung.... !!!!!!!!!!!!






Leave a Reply